Wednesday 22 October 2008

Blog Kelas 3B SD Islam Insan Kamil

Selamat Datang di Blog Kelas 3B SD Islam Insan Kamil Tuban. Semoga menjadi jembatan komunikasi dan informasi ananda kelas 3B, asatidz, dan orang tua wali kelas 3B. Amiin.

Wali Kelas 3B (Muhammad)
Ustadz Tholib.

3 comments:

  1. Assalaamu'alakum
    Ust, saya mencoba download Mapel Sains, tapi kok sulitya, selalu aja putus ditengah jalan, dan gak bisa dibuka.
    Wassalamu'alaikum

    ReplyDelete
  2. Assalamualaikum wr.wb
    Apa khabarnya ustadz Tholib? saya punya usul,anak2 diajari buat blog sehingga bisa menyampaikan pendapat atau hal lainnya lewat blognyablognya sendiri sambil belajar IT
    tks .wassalamualaikum wr.wb
    Bapaknya Haidar

    ReplyDelete
  3. @Hurin'in
    'alaikumsalam
    Sepertinya hari ini ada pembagian CD buku ajar berbasiskan elektronik terbitan Diknas, apa sudah diterima? Hal ini dilakukan untuk mengatasi permasalah tidak dapat download buku ajar. Semoga dapat membantu dan mendampingi ananda belajar di rumah. Tentunya jangan dilupakan memakai buku-buku yang lain agar ananda mendapatkan pengetahuan yang lebih banyak.

    @Sigit5susanto
    'alaikumsalam wr.wb.
    Kabar baik bapak. bapak sendiri bagaimana kabarnya? Usul bapak insya Allah sudah kami susun kurikulumnya. Namun untuk kelas 3 memang belum kami berikan materi tersebut. Di kelas 4 materi ini baru kami berikan. Hal ini melihat tidak semua anak-anak sudah matang menggunakan komputer. Artinya kalau bahasa jawa bilang 'diculno dewe'. Untuk kelas 3 kami akan berikan materi email namun bukan email di Internet, hanya Intranet terlebih dahulu. Setelah ananda-ananda sudah terbiasa, kelas 4 akan kami berikan email account yang ada Internet.

    Demikian informasi yang kami dapat dari Ust. Ayyub yang bertanggung jawab mengawal ananda-ananda Insan Kamil dalam dunia IT. Masih menurut Ust Ayyub, kalau tidak ada aral melintang paling tidak ananda-ananda Insan Kamil sudah terbiasa dengan Internet dan Multimedia. Insya Allah dan mohon doanya bapak.

    ReplyDelete